Diberdayakan oleh Blogger.

Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home » » Kumpulan Judul 143 Skripsi Ilmu Komunikasi Mudah Dikerjakan dan Terlengkap

Kumpulan Judul 143 Skripsi Ilmu Komunikasi Mudah Dikerjakan dan Terlengkap

Kumpulan Judul 143 Skripsi Ilmu Komunikasi Mudah Dikerjakan dan Terlengkap . Penting dibaca dan dipelajari oleh teman teman mahasiswa yang sedang bingung mencari judul skripsi mudah dikerjakan.


Teman teman sudah tidak perlu lagi mencari sumber referensi judul skripsi, karena sekarang sudah ada sumber skripsi yaitu SkripsiBagus.Com yang dapat dipercaya. Setiap judul skripsi yang ada di sumber skripsi website ini sudah dilengkapi materi skripsi yang lengkap yang bisa langsung teman teman gunakan sebagai sumber referensi.

Setiap materinya sudah bisa di copy paste untuk keperluan teman teman jadi tidak perlu mengetik ulang. Sangat memudahkan teman teman dalam dalam menyusun skripsi.

Untuk judul judul dibawah ini juga bermanfaat bagi teman teman untuk menambah wawasan dan ide ide penulisan judul skripsi.

Kumpulan Judul 143 Skripsi Ilmu Komunikasi Mudah Dikerjakan dan Terlengkap


PENGARUH KESAN PADA WEBSITE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN MINAT BELI (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Butik online diadandia.com).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM PENCAPAIAN KESEPAKATAN NEGOSIASI EVENT ORGANIZER DALAM MENDAPATKAN KLIEN PAMERAN MENURUT ANN JACKMAN (Penelitian Deskriptif Kuantitatif Peserta Pameran “Bangun Rumah” di Ambarrukmo Plaza).

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.

Hubungan Brand Drivers dan Social Drivers Dengan Pembentukan Loyalitas Merek (Studi Eksplanatif Pengaruh Tingkat Reputasi Merek dan Tingkat Rekomendasi Dalam Membentuk Loyalitas Merek Artemy Gelato Pada Pelajar Dan Mahasiswa Di Yogyakarta).

REPRESENTASI EKSPLOITASI PEREMPUAN DALAM IKLAN Analisis Semiotika Greimassian tentang Eksploitasi Perempuan dalam TVC Berrygood Versi ”Bikin Good Mood”.

Hubungan Daya Tarik Mural Iklan dengan Minat Beli Produk ( Penelitian Eksplanatif Mengenai Hubungan Daya Tarik Mural Sebagai Media Iklan Pada Jembatan Layang Janti dengan Minat Membeli Produk Kartu As Telkomsel Terhadap Pelajar SMA Angkasa Adisutjipto Yogyakarta).

CITRA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANTUL DALAM PEMBERITAAN DI MEDIA LOKAL JOGJA PADA MASA PILKADA  ( Analisis Isi Citra dalam Pemberitaan di Surat Kabar Kedaulatan Rakyat dan Radar Jogja pada bulan Maret – Juni ).

PEMBERITAAN SEPUTAR JAKARTA INTERNATIONAL DJARUM SUPER MILD JAVA JAZZ FESTIVAL  (Studi Analisis Isi Fungsi Media pada Pemberitaan Seputar Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival  di Media Online Jazzuality.com).

Brand Image Smartphone Berbasis Sistem Operasi Android (Studi Deskriptif Kuantitatif Brand Image Smartphone Samsung Galaxy Series Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Ditinjau dari Atribut Berwujud dan Atribut Tak Berwujud).

STRATEGI I-BRANDING UKM: KASUS DUA BRAND MAICIH. In: proceeding strategi communication branding di era industri kreatif, 24 Januari , Malang.

MEMBANGUN BRAND EQUITY MELALUI MEDIA JEJARING SOSIAL (STUDI PADA KOMUNITAS ONLINE SHOP DI FACEBOOK). In: proceeding strategi communication branding di era industri kreatif, 24 Januari , Malang.

SENSITIVITAS GENDER DALAM CITIZEN JOURNALISM (Analisis Isi Sensitivitas Gender Opini Citizen Journalism tentang Angelina Sondakh dalam Kompasiana.com Periode 3 Februari-26 April ).

PENGARUH TERPAAN BERITA TENTANG KANKER PAYUDARA DI TABLOID NOVA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN IBU-IBU DAN REMAJA PUTRI PADA PENYAKIT KANKER PAYUDARA DI DESA CATURTUNGGAL, SLEMAN, YOGYAKARTA.

Pengaruh Terpaan Pemberitaan Pawiwahan Ageng Kraton Ngayogyakarta Hadingingrat Terhadap Sikap Masyarakat Yogyakarta.

PERSEPSI MASYARAKAT KABUPATEN GUNUNG KIDUL DAN KABUPATEN BANTUL TERHADAP ISI PROGRAM BERITA SEPUTAR JOGJA DI JOGJA TV.

PENGARUH PEMBERITAAN ISU PENGHENTIAN RBT DI DETIK.COM TERHADAP SIKAP PADA KOMUNITAS MUSISI DI YOGYAKARTA (Studi Kuantitatif Pengaruh Pemberitaan Isu Penghentian RBT di detik.com Terhadap Sikap pada Komunitas Musisi di Yogyakarta).

PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP HARGA TERHADAP MINAT BELI KOPI.

PENGARUH TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI DOWNWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BALAI KESEHATAN MATA MASYARAKAT PROPINSI SUMATERA BARAT.

Content Detail KASUS DUGAAN KORUPSI PERUMAHAN GRIYA LAWU ASRI (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Dugaan Korupsi Bupati Karanganyar Rina Iriani terhadap Perumahan Griya Lawu Asri di Surat Kabar Harian SOLOPOS Edisi Maret - Agustus ).

MANAJEMEN SPECIAL EVENT (KASUS : PERAYAAN ULANG TAHUN LEMBAGA INDONESIA PERANCIS KE-35).

Faktualitas Berita Dalam Laporan Utama di Majalah Berita Mingguan (Studi Analisis Isi Faktualias Berita PROGRAM STUDI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS ATMA SKRIPSI “Tempo” Majalah Berita Mingguan Tempo periode 1 Mei- 31 Juli ).

ANALISIS ISI PEMBERITAAN SURAT KABAR TENTANG PROSES GO PUBLIC GARUDA INDONESIA PERIODE 1 NOVEMBER  – 30 MARET .

FAKTOR–FAKTOR YANG MENJADI DAYA TARIK PENYIAR RADIO MAKOBU FM (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2003 ).

KEBIJAKAN REDAKSI PADA MEDIA ONLINE PEMERINTAH(Newsroom Study Pada Media Online Pemerintah Kabupaten Malang).

STRATEGI PENCITRAAN CALON LEGISLATIF PEREMPUAN DALAM PEMENANGAN PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF (Studi Deskriptif terhadap Nurul Arba’ati, S.Pt sebagai Anggota Legislatif Kota Malang Periode ­2014).

PENGARUH PESAN IKLAN FRESTEA GREEN MY BODY DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK(Studi Pada Mahasiswa  Jurusan Ilmu Komunikasi ).

PENGARUH SUASANA KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP SEMANGAT KERJA GURU(Studi pada Guru Sekolah Dasar Negeri Pandanwangi III Malang).

PERBANDINGAN JENIS, SEGMENTASI, FUNGSI IKLAN PRODUK Analisis Isi Iklan pada Tayangan Indonesian Idol 5 dan Idola Cilik 1.

SENSITIVITAS GENDER DI SURAT KABAR(Analisis Wacana Memo Arema Pada Rubrik Hiburan & Bisnis edisi 2- 31 Mei ).

PENGGAMBARAN BUDAYA BATAK DALAM FILM Analisis Isi Unsur-unsur Budaya Batak dalam Film “Maaf Saya Menghamili Istri Anda".

PENGARUH TERPAAN SIARAN PROGRAM RADIO TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BLITAR(Studi Pada Pendengar Program “LEMPUNG DUMAS” Radio Persada FM Di Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi).

PENGARUH KEPUASAN PELANGAN PADA MUTU PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PT. TELKOM (tbk )(Studi Pada Pelanggan Telepon Rumah di Perumahan Sari Madu kelurahan Sitirejo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang).

”SISTEM KOMUNIKASI KELOMPOK PENGEMBANG DESA WISATA DALAM PEMBANGUNAN PARIWISATA DAERAH”(Studi Pada Kelompok Pesona Desa Wisata Tulungrejo Funducation Experience Kecamatan Bumiaji Kota Batu).

EKSPEKTASI MASYARAKAT LAMONGAN TENTANG FORMAT ACARA TELEVISI LOKAL (Studi Pada Masyarakat Kota Lamongan).

ANALISIS ISI TENTANG PESAN KEAGAMAAN DAN HUMANITAS DALAM FILM KAWIN KONTRAK I.

PERSEPSI TENTANG ISLAM PADA FILM “MY NAME IS KHAN”(Studi Pada Penonton Film My Name Is Khan Berkewarganegaraan Amerika Serikat).

PERBANDINGAN KONSTRUKSI BERITA PEMBERANTASAN TERORIS PADA SURAT KABAR DI INDONESIA (Analisis Framing Kasus Temanggung pada Jawa Pos dan Kompas Edisi 8-14 Agustus).

MAKNA PERKAWINAN DALAM FILM Analisis Semiotik pada Film “Get Married” Karya Musfar Yasin.

PENGARUH DAYA TARIK REALITY SHOW MASIHKAH KAU MENCINTAIKU TERHADAP PENDAPAT MASYARAKAT TENTANG SIKAP TERBUKA PADA PASANGAN (Studi Pada Pemirsa Acara Televisi reality show Kelurahan Tukang kayu RT/RW 02/05, Kecamatan Banyuwangi, Kota Banyuwangi).

PENGARUH SERVICE EXCELLENCE OLEH FRONT OFFICER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL(Study Pada Pelanggan  Inn).

KANDUNGAN BUDAYA KHAS MALANG DALAM TAYANGAN TV LOKAL(Analisis Isi pada Program Berita “Sapu Lidi” ATV Batu).

BERITA PENAYANGAN WAJAH KORUPTOR DI TELEVISI(Analisis Wacana Kritis Berita Harian Jawa Pos ).

PENGARUH PERUBAHAN LOGO BNI 46 TERHADAP CITRA PERUSAHAAN Studi Pada Nasabah Bank BNI 46 Cabang Utama Malang.

CITRA MALANG SEBAGAI KOTA PENDIDIKAN DALAM KONSTRUKSI BERITA SURAT KABAR(Analisis Wacana pada Rubrik Metro Edupolitan Malang Post).

REPRESENTASI SUPERIORITAS RAS DALAM RUBRIK SPECIAL SECTION: BODY BEAUTY (Analisis Semiotik pada Rubrik ”Special Section” Majalah Cosmopolitan Indonesia ).

PENGARUH TERPAAN FILM "CONFESSION’S OF A SHOPAHOLIC" TERHADAP PENGGUNAAN TAS BRANDED PADA MAHASISWI Studi Pada Mahasiswi  Jurusan Ilmu Komunikasi .

MAKNA RUBRIK-RUBRIK MAJALAH INDIE BAGI PEMBACA (Studi Resepsi Terhadap Pembaca Majalah Bubble Malang).

ALIRAN FEMINISME DALAM MAJALAH WANITA COSMOPOLITAN Analisis Framing Majalah Cosmopolitan Edisi Maret .

JILBAB SEBAGAI REPRESENTASI IDEALISME ISLAM DAN KAPITALISME DALAM FILM Analisis Semiotik Pada Film Ayat - Ayat Cinta Karya Hanung Bramantyo.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. PLN DALAM MEMPROMOSIKAN LISTRIK PRABAYAR (Studi Pada Bagian Pemasaran PT PLN (Persero) APJ Malang, JawaTimur).

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PPSI (Prosedur Pengembangan Sistem Instruksional) PADA MATERI SEGI EMPAT KELAS VII MTs MUHAMMADIYAH I MALANG.

HUBUNGAN ANTARA TERPAAN PROGRAM BERITA INFO 7 MALANG RAYA PADA STASIUN BATU TV DENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LOKAL Studi pada Masyarakat RT. 01, RT. 02 RW. 09 Desa Sisir Kota Batu.

AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS DALAMMEMBENTUK CITRA POSITIF PERUSAHAANStudi pada Bagian External Relations and Community Development (ERCD) Perusahaan VICO Indonesia Muara Badak Kalimantan Timur.

STRATEGI HUMAS POLRI DALAM MENGELOLA OPINI PUBLIK BERKENAAN DENGAN KASUS PUNGUTAN LIAR (PUNGLI) DI KEPOLISIAN KOTA MADIUN (Studi pada Divisi Binamitra di Kepolisian Resor Madiun).

MOTIF PEREMPUAN MENONTON TAYANGAN SINETRON CINTA FITRI DI SCTV (Studi pada Kalangan Perempuan di RW 05 Kelurahan Bandung Rejosari, Kota Malang).

KOMUNIKASI PEMASARAN "BATU NIGHT SPECTACULER" (Studi Pada Bagian Marketing BNS).

PENGARUH TERPAAN LIRIK LAGU IWAN FALS TERHADAP PENILAIAN MAHASISWA TENTANG KEPEDULIAN PEMERINTAH TERHADAP MASYARAKAT MISKIN(Study Pada Mahasiswa  Pada Lagu Siang Seberang Istana).

PENGARUH PROGRAM “PERTAMINA PASTI PAS” TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi pada pengguna jasa SPBU JL. Tol Gempol-Surabaya km.25 Restarea).

EFEKTIFITAS PENYULUHAN DINAS INFORMASI KOMUNIKASI DAN PERPUSTAKAAN KOTA BATU PADA KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (Studi pada Kelompok Informasi Masyarakat / KIM).

PERSEPSI PENGGUNA AKUN FACEBOOK TENTANG PERATURAN YANG BERKAITAN DENGAN JEJARING SOSIAL(Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi konsentrasi Jurnalistik dan Studi Media  dan Mahasiswa Fakultas Hukum  ).

OPINI KOMPAS TENTANG SITUASI KRISIS GLOBAL(Analisis Isi pada Kolom Tajuk Rencana edisi 1 September – 7 Oktober ).

PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR ANAK DI RUMAH Studi pada Warga Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Malang.

EFEKTIFITAS TERPAAN BAHASA WALIKAN DALAM RUBRIK EBES NGALAM DI MALANG POS SEBAGAI PENCITRAAN KORANE AREK MALANG (Studi pada Pelanggan Koran Malang Pos, RW 11 Kelurahan Sawojajar Malang).

PENGEMBANGAN PROGRAM ACARA CHATZONE(Studi Terhadap Manajemen Program Acara di Stasiun Televisi Lokal Agropolitan Televisi Kota Batu).

PERANAN RADIO SEBAGAI MEDIA KEHUMASAN PEMERINTAH KABUPATEN TUBAN (Studi Pada Radio Pradya Suara Kota Tuban).

MODEL KOMUNIKASI MASYARAKAT PULAU GILI KETAPANG KABUPATEN PROBOLINGGO DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI.

ANALISIS ISI BUDAYA MODERN DAN BUDAYA LOKAL JEPANG DALAM FILM THE LAST SAMURAI.

FAKTOR-­FAKTOR YANG MENJADI PENYEBAB TERJADINYA KONFLIK DALAM GRUP BAND (Studi Pada Kelompok Cafe Band Yang Ada Di Surabaya).

FAKTOR­FAKTOR YANG MENJADI PENYEBAB TERJADINYA KONFLIK DALAM GRUP BAND (Studi Pada Kelompok Cafe Band Yang Ada Di Surabaya).

AKTIVITAS HUMAS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Hubungan Masyarakat Grand Wahid Hotel Salatiga).

PEMANFAATAN E-GOVERNMENT OLEH TOKOH MASYARAKATDALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PUBLIK(Studi pada Tokoh Masyarakat LSM di Kota Malang).

FREKWENSI PESAN PEMELIHARAAN KESEHATAN DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT Analisis Isi pada Empat Versi ILM Televisi Tanggap Flu Burung Milik Komnas FBPI.

PROSES KOMUNIKASI SATUAN TUGAS AREMA DALAM PENGENDALIAN MASSA(Studi Pada Satuan Tugas Arema).

AKTIVITAS HUMAS HOTEL(Studi Pada Humas Swiss Bel Hotel di Kota Tarakan, Kalimantan Timur).

KONSTRUKSI SURAT KABAR DALAM PEMBERITAAN TENTANGPEMBERIAN GELAR PAHLAWAN NASIONAL KEPADA GUS DUR(Analisis Framing Berita pada Surat Kabar Harian Jawa Pos dan Kompas Edisi 3-5 Januari 2010).

MOTIF AUDIENS DALAM MENONTON SINETRON "CINTA FITRI" Di SCTV(Studi pada ibu­-ibu warga Perumahan Joyogrand RT.09 RW.08 Kelurahan Merjosari Kabupaten Malang).

KRITIK SOSIAL PADA FILM KARTUN INDIE(Analisis Isi Pada Film Grammar Suroboyoan Part 1-3 Karya Mohammad Sholikin).

STRATEGI HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN MALANG DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN MEDIA CETAK.

“KEKERASAN DALAM FILM RAMBO”(Analisis Isi Unsur Kekerasan Dalam Film Rambo IV: In The Serpents Eye).

PENERAPAN MANAJEMEN KAMPANYE VISIT INDONESIA YEAR  (Studi pada Dinas Pariwisata dan Informasi Komunikasi Kota Malang).

KEMUNCULAN ISU-ISU SOSIAL PADA PROGRAM INSPIRING MORNING (Analisis Isi Pada Radio Elfara 93 FM).

OPINI WARTAWAN TERHADAP FAKTOR PENGHAMBAT DALAM PELIPUTAN BERITA(Studi Kasus Wartawan Radar Malang).

HUBUNGAN ANTARA TERPAAN TAYANGAN PROGRAM ACARA CHILDREN DI NDTV TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI TENTANG PENDIDIKAN ANAK Studi di kalangan orang tua ( ibu-ibu ) di RT 04 / RW 06 Kelurahan Blimbing.

STRATEGI HUMAS KEPOLISIAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POLISI(Studi pada Humas Polresta Pasuruan).

DALAM BAHASA JURNALISTIK (Analisis Hermeneutik pada Rubrik Metropolis Jawa Pos Edisi Minggu 16 Agustus).

Opini Pegawai Pemkot Tentang Majalah Suluh Kota SebagaiMedia Publikasi(Studi Pada Pegawai Pemerintah Kota Malang). 

ANALISIS ISI RUBRIK SALAM TRIBUN PADA SURAT KABAR HARIAN TRIBUN KALTIM EDISI 1-31 AGUSTUS .

FAKTOR–FAKTOR YANG MENDORONG MAHASISWA MELAKUKAN CHATTING DI INTERNET (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI FAK. ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK ).

MUATAN KEKERASAN DALAM FILM KARTUN(Analisis Isi pada Film Kartun "Tom & Jerry" Seri 4 Karya Hanna Barbera).

MISS INDONESIA DALAM PERSPEKTIF CULTURAL STUDIES Analisis Semiotik Billboard Iklan Layanan Masyarakat ‘Ayo ke Taman Bacaan Masyarakat’di Jl. MT. Haryono No. 173 Dinoyo, Malang.

PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN LONG DISTANCE RELATIONSHIP(Studi pada Mahasiswa FISIP Ilmu Komunikasi yang Sedang Berpacaran Jarak Jauh).

KEPERCAYAAN PEMIRSA TERHADAP TAYANGANSINETRON “ASTAGFIRULLAH” DI SCTV( Studi pada ibu-ibu Rumah Tangga di Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang).

PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG KINERJA CUSTOMER SERVICE PT. PLN (PERSERO) WILAYAH KALIMANTAN SELATAN DAN KALIMANTAN TENGAH CABANG BANJARMASIN(Studi Pada pelanggan kelurahan kuin Cerucuk RT 36 Banjarmasin).

PENGARUH TERPAAN KOMEDI SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI DI TRANS TV TERHADAP DOMINASI URUSAN KEUANGAN OLEH ISTRI(Studi pada Ibu-ibu RT 08 RW VIII Perumahan Joyo Grand Malang).

PROPAGANDA LIBFORALL FOUNDATION TERHADAP WAHHABI( Analisis Wacana Pada Situs www.libforall.com ).

HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN BAGIANPENGADUAN DENGAN KEPUASAN PELANGGANDI PT TELKOM Cabang Kabupaten Sampang Madura.

MOTIF MAHASISWA IKOM   MENONTON TAYANGAN MTV AMPUH.

BENTUK KONTROL SOSIAL MAHASISWA TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH MELALUI SURAT KABAR(Analisis Isi Terhadap Rubrik Prokon Aktivis Harian Jawa Pos).

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI(Analisis Semiotik Pada Iklan Parfum Merk Axe ).

KONSTRUKSI SURAT KABAR TERHADAP INSIDEN MONAS 1 JUNI  (Analisis Framing pada Headline Koran Tempo dan Jawa Pos ).

REPRESENTASI WARIA DALAM PROGRAM ACARA KOMEDI DI TELEVISI( Analisis Semiotik pada Tayangan Komedi Nglenong Nyokk Episode “Pemilihan The Nanny” , dan Extravaganza Kediri, Kabupaten Lombok Barat).

IMEJ PRODUK FLEXI PASCA BAYAR( Studi Pada Pengguna di Kota Malang ).

AKTIVITAS PUBLIC RELATION PT. KERETA API INDONESIA DALAM MENJAGA CITRA PERUSAHAAN(Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia Daop VII Madiun).

Korelasi Antara Popularitas Model Iklan dan Terpaan Iklan Dengan Minat Beli Produk(Survey di Kalangan Masyarakat RW II Perumahan Pongangan Indah Gresik ).

MAKNA PESAN SOSIAL DALAM IKLAN PARTAI POLITIK(Analisis Semiotik pada Iklan Partai Gerindra versi Nusantara).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN(Study pada Karyawan PT Semen Gresik Persero Tbk.).

PELAKSANAAN PROGRAM COMMUNITY RELATION DAN TANGGAPAN MASYARAKAT SEKITAR(Studi Pada Humas PT. Lenggono Kejapanan – Gempol).

REPRESENTASI KERETA REL LISTRIK DALAM KARYA FOTO “REL WAKTU”(Analisis Semiotika Pada Foto Essai Karya Edy Purnomo).

KESADARAN MASYARAKAT TENTANG PROGRAM CSRRUMAH KOMPOS OLEH DIVISI HUPMAS PERTAMINA UP VBALIKPAPAN(Studi Pada Warga Masyarakat RT 35 Kelurahan PrapatanKecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan).

STRUKTUR BERITA DALAM INFOTAINMENT (Analisis Isi Program Tayangan Infotainment Cek & Ricek Pada Stasiun Televisi RCTI).

Analisis Kinerja Keuangan dan Tingkat Efisiensi Perusahaan Telekomunikasi Sebelum dan Sesudah Terbitnya Peraturan Tarif Interkoneksi Berbasis Biaya (studi pada perusahaan telekomunikasi yang terdaftar di BEI).

KONSTRUKSI PEMBERITAAN KONTRIBUSI PT. FREEPORT TERHADAP MASYARAKAT PAPUA(Analisis Framing pada Harian Jawa Pos Edisi 16-17 Mei ).

KONSTRUKSI MEDIA SEBAGAI RUANG PUBLIK (STUDI PADA RUBRIK WARTEG DI HARIAN SURYA) Sebuah Analisis Wacana.

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM(Analisis Semiotik Film American Pie Seri Beta House Karya Andrew Waller).

RESPON IBU-IBU RUMAH TANGGA TENTANG PROGRAM ACARA DORCE SHOW (Studi Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Puri Candra Asri, Denpasar Bali).

PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI SWEAT VERSI "BANGUN TIDUR"TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT(Studi Pada Komunitas Fitnes “Wisata Pemandian Sengkaling ”di Kota Malang.

HUBUNGAN ANTARA PENILAIAN TENTANG PENULISAN JUDUL PADA COVER MAJALAH ANEKA YESS! DAN MINAT BELI KONSUMEN(Studi pada siswa SMA PURUSATAMA Semarang, Jawa Tengah).

PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG TAYANGAN MISS IMPIAN DI INDOSIAR (Studi pada ibu – ibu rumah tangga dan remaja putri komplek Ariesmunandar 3 Malang).

PENGEMBANGAN POTENSI SUMBER DAYA ALAM DAN SUMBER DAYA MANUSIA LOKAL UNTUK MENINGKATKAN ARUS WISATAWAN (Studi di Pesisir Balekambang Kecamatan Bantur Kabupaten Malang).

PERSEPSI AUDIENCE TENTANG KARAKTER FEMININPADA PRESENTER PRIA DI TELEVISI( Studi pada Masyarakat di Wilayah RT.03 RW.07Kel. Lesanpuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang ).

AKTIVITAS PROMOSI DINAS PARIWISATA DALAM MENARIK WISATAWAN PEGUNUNGAN BENDUNGAN WONOREJO TULUNGAGUNG Studi pada Dinas Kebudayaan,Pariwisata,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung.

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP EVENT BOLA BASKET L.A. LIGHTS CAMPUS LEAGUE Studi Pada Mahasiswa Anggota UKM Bola Basket , Unibraw Malang,dan Unmer Malang.

PELAKSANAAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH SECARA LANGSUNG DALAM PERWUJUDAN IKLIM DEMOKRASI DI KABUPATEN PASURUAN(Studi di KPUD Kabupaten Pasuruan).

PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK(Analisis Isi Pada Surat Kabar DenPost Tanggal 17Maret).

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DAERAH DALAM PELAKSANAAN PERENCANAAN TATA RUANG KOTA SAMARINDA (Studi Tentang Penertiban Kawasan Kumuh di Jalan Panglima Batur Kec. Sungai Keledang Kota Samarindah).

PESAN PERSAHABATAN DALAM FILM(Analisis Isi pada Film Brother Bear Produksi Walt Disney).

PEREMPUAN DALAM FILM INDONESIA(Analisis Semiotika pada Film Mengejar Mas Mas Karya Rudi Soejarwo ()).

STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA THE SUN HOTEL SIDOARJO.

PROFESIONALISME WARTAWAN TELEVISI DALAMMELIPUT BERITA(studi pada wartawan Batu TV).

KRITIK SOSIAL DALAM FILM(Analisis Isi Film Dokumenter “Gubuk Reot Di Atas Minyak Internasional” karya Tedika Puri Amanda dan Kukuh Martha Afni).

DESKRIPSI BERITA KRIMINALITAS(Analisis Isi Berita Pada Surat Kabar Malang PostDan Jawa Pos Radar Malang Edisi 1- 30 Juni ).

PENGARUH KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN(Studi Pada Perusahaan Garam Surya Samudra Ngoro Jombang).

KANDUNGAN KRITIK SOSIAL DALAM BUKU BENNY & MICE(Analisis Isi pada Buku Karikatur Jakarta Atas Bawah Karya Benny Rachmadi Dan Muhammad Misrad).

PENGARUH PERKULIAHAN PR TERHADAP PERSEPSIPOSITIF MAHASISWA TENTANG PROFESI PR(Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi  Konsentrasi PR).

ANALISIS ISI PESAN MORAL DALAM FILM BLOOD DIAMOND KARYA SUTRADARA EDWARD ZWICK.

CITRA PRESIDEN SBY PASCA PENURUNAN HARGA BBM(Studi pada Warga Desa Kutoanyar RT 01, RW, Tulungagung Jawa Timur).

IMAGE PRESIDENT SBY AFTER DEGRADATION PRICE OF BBM (Study at Society Countryside of Kutoanyar, RT 01/ RW 08 Tulungagung).

TANGGAPAN MAHASISWA TERHADAP BERITA-BERITA OLAHRAGA PADA RUBRIK SPORTIVO DI SURAT KABAR JAWA POS (Studi Pada Mahasiswa UKM Bidang Sepak Bola).

PROPAGANDA FASISME DALAM FILM Analisis Semiotik dalam Film ”V For Vendetta”.

KRITIK SOSIAL DALAM FILM (Analisis Isi Pada Film Marsinah Karya Slamet Rahardjo Djarot ).

PERILAKU KONSUMTIF KELUARGA PRA SEJAHTERA( Study Kasus Pada Kehidupan Keluarga Pra Sejahtera Di Daerah SimpangCandi Panggung Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang ).

PENGARUH TERPAAN IKLAN PARTAI DEMOKRAT DI TELEVISI TERHADAP PENDAPAT TENTANG SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi  ).

HUBUNGAN ANTARA TERPAAN TAYANGAN SEPAKBOLA LIGA INGGRIS DI AORA TV TERHADAP KEINGINAN MENONTON (Studi Pada Pelanggan Aora TV di Perumahan Dharmahusada Indah, Surabaya ).

0 komentar:

Posting Komentar