Diberdayakan oleh Blogger.

Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home » » Skripsi Hukum tentang Perlindungan Konsumen Mudah Dikerjakan dan Terlengkap

Skripsi Hukum tentang Perlindungan Konsumen Mudah Dikerjakan dan Terlengkap

Skripsi Hukum tentang Perlindungan Konsumen Mudah Dikerjakan dan Terlengkap . Ada banyak skripsi tentang perlindungan konsumen yang mudah dikerjakan oleh teman teman mahasiswa yang sedang bingung mencari topik skripsi.



Seringkali pihak yang paling dirugikan adalah konsumen, padahal sudah banyak pasal pasal yang mengatur perlindungan konsumen . Celah ini bisa teman teman pergunakan sebagai bahan skripsi dengan melihat kejadian disekitar teman teman lalu diangkat menjadi sebuah skripsi.

Dengan cari melihat judul judul dibawah ini sebagai bahan referensi dalam menentukan judul skripsi. Memilih judul yang tepat adalah keputusan awal yang menentukan dalam penyusunan skripsi. Jadi berhati hatilah dalam memilih.

Skripsi Hukum tentang Perlindungan Konsumen Mudah Dikerjakan dan Terlengkap


Konsumen Dan Pembiayaan Konsumen: Studi Terhadap Putusan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Nomor: 02-06/LS/IV/2012/BPSK.Ska Mengenai Perjanjian Pembiayaan Konsumen.

PELAKSANAAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI DEBITUR DALAM PERJANJIAN KREDIT PERSPEKTIF UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN (Studi pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tri Hasta Prasojo di Jaten Karanganyar).

Konsumen Dan Promosi Kartu Debet: Studi terhadap Putusan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Surakarta Nomor 01-02/Jk/II/2014/Bpsk.Ska dalam Sengketa Konsumen Tentang Kartu BPD Card Gold.

Perlindungan hukum terhadap anak Sebagai konsumen video klip lagu di youtube.

Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Terhadap Klausula Baku Perjanjian Asuransi Di Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Cabang Gladag Surakarta (Studi Terhadap Perlindungan Hukum Bagi Nasabah Asuransi Di Kota Surakarta).

Konsumen Dan Transportasi Bus: Studi Terhadap Perlindungan Hukum Bagi Penumpang Bus Di Kota Surakarta.

Perlindungan Hukum Konsumen Terhadap Iklan Susu Formula Melalui Media Televisi.

Kebijakan Hukum Pidana Terhadap Karya Cipta Lagu Dangdut Di Indonesia (Studi Terhadap Perlindungan Anak Selaku Konsumen Karya Cipta Lagu Dangdut).

Mediasi Dan Konsumen Studi Tentang Peran Mediator Dalam Penyelesaian Sengketa Konsumen Oleh Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Di Semarang.

Studi Tentang Pola-Pola Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Oleh LPKSM Solo Raya di Surakarta.

Perlindungan Hukum Terhadap Konsumen Dalam Perjanjian Jual Beli Melalui Internet (E-Commerce)(Studi Kasus Di Distro Anyway Yogyakarta).

Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Konsumen Dengan Jaminan Fidusia (Studi Kasus Pada PT. Federal International Finance (FIF)).

Konsumen Dan Penyelesaian Sengketa (Studi Tentang Penggunaan Mediasi dan Abitrase dalam Penyelesaian Sengketa Leasing di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Kota Surakarta).

Konsumen Dan Parkir: Studi Tentang Pertimbangan Dari Hakim Tentang Klausula Eksonerasi Dalam Perjanjian Baku.

Klausula Eksonerasi dan Konsumen (Studi Terhadap Perjanjian Laundry di Gonilan, Kartasura, Sukoharjo).

Tinjauan Yuridis Sengketa Iklan Layanan Blackberry Yang Menyesatkan Antara Konsumen Dan Telkomsel (Studi Kasus Putusan BPSK kota Surakarta Nomor: 001-3/I/IX/2011/BPSK Ska ).

Konsumen Dan Bahan Tambahan Makanan (Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Terhadap Jajanan Pasar Disurakarta).

Konsumen Dan Hygienitas Produk (Studi Tentang Perlindungan Hukum Dalam Proses Produksi di Gabungan Koperasi Susu Indonesia Boyolali ).

Klausula Eksonerasi Dan Konsumen Studi Tentang Kekuatan Mengikat Klausula Baku Dalam Perjanjian Pengangkutan Barang Di Wilayah Surakarta.

Upaya Mempertahankan Hak Konsumen Melalui Penyelesaian Sengketa Konsumen Dengan Cara Konsiliasi Di Bpsk Kota Surakarta.

Konsumen Dan Tabung Gas (Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Melalui Persaingan Usaha Yang Sehat di Surakarta).

Tionjauan Tentang Konstruksi Perjanjian Pembiayaan Konsumen Kendaraan bermotor Dengan Penyerahan Hak Milik Secara Fidusia.

JAMINAN DAN PEMBIAYAAN KONSUMEN STUDI TENTANG PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PEMBERI JAMINAN (DEBITUR) DALAM PERJANJIAN PEMBIAYAAN KONSUMEN KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus di PT. FIF Surakarta).

JAMINAN DAN PEMBIAYAAN KONSUMEN (Studi tentang Aspek Jaminan dalam Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Konsumen di PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk, Solo).

JAMINAN DAN PEMBIAYAAN KONSUMEN (Studi tentang Aspek Jaminan dalam Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Konsumen di PT. BFI FINANCE INDONESIA Tbk, Solo).

Jaminan dan Pembiayaan Konsumen (Studi tentang Konstruksi Jaminan Fidusia Pada Perjanjian Pembiayaan Konsumen di PT. OTO Finance Tbk, Surakarta).

KONSUMEN DAN LABEL Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Dalam Mengkonsumsi Produk Berlabel Halal Di Kota Yogyakarta.

KONSUMEN DAN STRATEGI PENJUALAN (Studi Tentang Perlindungan Hukum terhadap Cara-cara Penjualan di Solo Grand Mall).

PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN ATAS PRODUK MAKANAN DALAM KEMASAN DI PASAR KOTA SUKOHARJO.

PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN SWADAYA MASYARAKAT (LPKSM)(Studi Kasus Tentang Pola-Pola Perlindungan Konsumen Pada LKY Yogyakarta).

PELAKSANAAN JUAL BELI FURNITURE ANTARA TOKO BARES DAN KONSUMEN.

KEMASAN PRODUK DAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN (Study Terhadap Penggunaan Kemasan Plastik Untuk Minuman Di Surakarta).

Konsumen dan Provider Telekomunikasi (Studi Perlindungan Hukum Konsumen Terhadap Iklan Provider Telekomunikasi di Indonesia).

PERANAN BALAI BESAR PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DALAM MEMBERIKAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN AKIBAT PEREDARAN PRODUK MAKANAN YANG TIDAK MEMENUHI STANDARISASI MUTU (Studi di Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Surabaya).

MEKANISME PENYELESAIAN WANPRESTASI YANG DILAKUKAN OLEH PENGUSAHA TRAVEL JURUSAN MALANG – BANDARA JUANDA SURABAYA TERHADAP KONSUMEN PENGGUNA JASA(Studi di Yayasan Lembaga Konsumen Malang).

MEKANISME PENYELESAIAN WANPRESTASI YANG DILAKUKAN OLEH PENGUSAHA TRAVEL JURUSAN MALANG – BANDARA JUANDA SURABAYA TERHADAP KONSUMEN PENGGUNA JASA(Studi di Yayasan Lembaga Konsumen Malang).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS EKSEKUSI PUTUSAN BPSK DALAM PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN DILUAR PENGADILAN(Studi Pada Kasus Sengketa Leasing di Badan Penyelesaian SengketaKonsumen (BPSK) Kota Kediri).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PEREDARAN MAKANAN KEMASAN YANG KEDALUWARSA(Studi di Wilayah Kerja Yayasan Lembaga Konsumen Malang).

PERANAN YAYASAN LEMBAGA KONSUMEN MALANG DALAM MEMBANTU MASYARAKAT YANG DIRUGIKAN OLEH IKLAN PRODUK BARANG ATAU JASA YANG MENYESATKAN(Studi di Yayasan Lembaga Konsumen Malang).

Perlindungan Hukum Terhadap Nasabah Pengguna Safe Deposit Box Pada Lembaga Perbankan (Tinjauan Yuridis terhadap Asas Keseimbangan dan Perlindungan Konsumen).

Pengalihan Objek dari Debitur ke Pihak ke-3 Tanpa Sepengetahuan Kreditur (Studi Kasus Putusan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Kota Bandung No.005/G/IV/2014/BPSK.Bdg.).
Asas Keseimbangan bagi Para Pihak dalam Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik antara PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) dan Konsumen.

Tinjauan Yuridis Terhadap Klausula Baku Dalam Hubungan Kontrak Perjanjian Penyediaan Jasa Khususnya Bidang Pendidikan Berdasarkan Perspektif Undang-Undang No.8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen.

Pertanggungjawaban Bank Atas Pendebitan Dana Rekening Nasabah Secara Elektronik Akibat Kesalahan Sistem Bank dan Perlindungan Nasabah Berdasarkan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1998 Tentang Perbankan Juncto Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2011 Tentang Otoritas Jasa Keuangan Juncto Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen.

Perlindungan Hukum Terhadap Konsumen Bank Dari Kejahatan Kerah Putih (White Collar Crime).

Tinjauan Yuridis Tanggungjawab Pelaku Usaha Jasa Penyiaran Berlangganan (Televisi Kabel) dan Peranan Pemerintah Sebagai Pengawas Terkait Perubahan Paket Layanan Secara Sepihak Dihubungkan Dengan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen dan Buku III Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.

0 komentar:

Posting Komentar